Road Race di Bangkalan, Tim Capten 09 Turunkan Joki Terbaiknya
Cari Berita

Road Race di Bangkalan, Tim Capten 09 Turunkan Joki Terbaiknya

Sunday, 1 December 2019

Tim Capten 09 Racing Sporty bersama joki terbaiknya.(Foto : Suryadi/Biro Bangkalan)

BANGKALAN, MaduraPost.co.id - Kabupaten Bangkalan kembali diramaikan dengan adanya perhelatan Road Race motor yang diselenggarakan di alun-alun kota Bangkalan,Madura, Minggu, (1/12/19).

Salah satu peserta dari tim Capten 09 Racing Sporty ikut serta dalam ajang tersebut, yang selama ini aktif naik podium di kelas open.

Rony selaku manager Capten 09 Racing Sporty asal Robatal Sampang menjelaskan bahwa hal ini adalah bentuk menghindari hal-hal yang tidak baik.

"Minimal dengan ini, mengalihkan kenakalan remaja dari hal-hal negatif," paparnya saat diwawancarai Reporter MaduraPost.co.id

Diketahui Capten 09 Racing Sporty merupakan tim binaan Herman Finanda anggota DPRD Bangkalan, dirinya sangat mendukung, dari pada anak-anak melakukan balapan liar lebih baik ikut Iven yang resmi, setidaknya menjaga keselamatan.

"Jika ikut Iven yang resmi untuk keamanannya kan lebih terjamin, dari pada ikut-ikutan balap liar, yang akhirnya meresahkan masyarakat," ujarnya.

Untuk Road Race di Bangkalan ini, tim Capten 09 Racing Sporty menurunkan tiga joki andalannya. 1) Ocum Tito Orlando Madiun, 2) M sebab Robatal Sampang, 3) Irfan Hs Robatal Sampang. (Mp/Sur/Rul).