Red Cofee, Kopi merah Pertama di Indonesia Untuk Solusi Kesehatan.
Cari Berita

Red Cofee, Kopi merah Pertama di Indonesia Untuk Solusi Kesehatan.

Wednesday, 4 December 2019

FOTO: ISTIMEWA

BISNIS, MaduraPost.co.id - Para pencinta kopi di Indonesia akan memiliki varian baru dalam menikmati hobinya. Pasalnya PT. Arminareka Pharmachia Pratama memasarkan produk unggulan, yakni Red Cofee, kopi merah pertama di Indonesia.
Red Cofee, digadang bakal menjadi salah satu pesaing produsen kopi di Indonesia. Pasalnya selain unik, red coffe juga menjadi solusi kesehatan bagi masyarakat secara umum.

"Red Coffe mengandung gabungan berbagai zat aktif diantaranya kopi, ginseng, purwaceng, buah bit merah dan cordyceps yang telah terbukti khasiatnya," jelas Rahmawati salah satu leàder armena di armenadayli

Menurutnya, Armendayli adalah bagian dari bisnis syariah milik PT Armenareka yang salah satu produknya berupa Red Coffe.

Tidak hanya itu, Red Cofee memiliki berbagai khasiat yang terdapat dalam kopi merah tersebut. Sedikitnya terdapat delapan belas solusi kesehatan masyarakat, baik itu pria maupun wanita.

Khasiat tersebut antara lain, dapat memperbaiki fungsi organ reproduksi pria dan wanita, menambah fungsi dan gairah sex pria dan wanita, mengatasi ejakulasi dini serta meningkatkan energy, ketahanan dan stamina.

Selain itu, dengan mengkonsumsi red cofee dapat menenangkan Sistem Syaraf (Antidepresan), mengatasi gangguan Pencernaan dan Jantung, menyembuhkan disfungsi ereksi atau impotensi, dapat meningkatkan jumlah sperma & Kental.

Selanjutnya red cofee juga berkhasiat memperlancar HAID, Meningkatkan stamina & vitalitas, memperlancar peredaran darah sehingga sirkulasidarah lancar & dapat membakar lemak, menurunkan hipertensi dan kolesterol, serta khasiat lainnya.

"Red Koffe adalah sebuah produk premium yang diformulasikan untuk mening katkan stamina," Jelas Rahma.(Mp-Redaksi)