Perebutan Podium Road Race Bangkalan Mengerucut Panas, Tim Capten 09 Borong 2 Tropi
Cari Berita

Perebutan Podium Road Race Bangkalan Mengerucut Panas, Tim Capten 09 Borong 2 Tropi

Sunday, 1 December 2019

Tim Capten 09 menikmati kemenangan 2 joki andalannya di kabupaten Bangkalan.(Foto : Suryadi/Biro Bangkalan)

BANGKALAN, MaduraPost.co.id - Road Race di kabupaten Bangkalan sudah memasuki babak akhir, persaingan perebutan podium kian memanas dengan beberapa insiden kecelakaan yang mewarnai jalannya balapan di alun-alun kota Bangkalan. Minggu,(1/12/2019)

Tim Capten 09 yang menjadi buah bibir kembali menorehkan prestasi di bidang balap motor bupati cup kabupaten Bangkalan. Hal itu dapat dilihat dari senyum sumringah Herman Finanda saat menerima hasil akhir balapan yang digelar di alun-alun kota Bangkalan.

Tak tanggung-tanggung, tim binaan pemuda asal Katol Barat itu, dari 3 joki andalan yang ia turunkan, 2 berhasil membawa pulang Tropi Bupati Cup Bangkalan.

"Dua tropi yang kita bawa pulang, yaitu Juara 3 di open klas, yang dinahkodai  Icun Tito Orlando, sedangkan joki Ivan AS meraih harapan 1 di kelas lokal Madura," ujar lelaki asal Katol Barat Geger Bangkalan itu.

Untuk kedepan, Herman Finanda berharap pemerintah lebih memperhatikan kaula muda yang memiliki kemampuan dan bakat di kuda besi, agar tidak ada lagi balapan liar yang dapat meresahkan masyarakat, khususnya di Bangkalan.

"Pemerintah harus memberikan ruang terhadap generasi pecinta balap, agar ada wadah yang bisa dijadikan tempat berprestasi kedepannya," harap kader partai Gerinda Bangkalan itu.

Sementara itu, Manager Captain 09, Roni menjelaskan bahwa tim Capten 09 sudah langganan juara di even Road Race, Sebab, di event sebelumnya tim ini menjadi juara bertahan sejak tahun 2000.

"Alhamdulillah, saya sangat bangga karena bisa membawa dua piala Bupati Cup Bangkalan, Semoga piala ini menjadi pemicu semangat bagi para pembalap kami," ucapnya.

Dan juga ucapan terima kasih dari manager untuk Herman Finanda selaku sahabat karib, bahwa dukungan yang telah diberikan terhadap generasi muda yang memiliki talenta untuk ikut andil dalam event Road Race di Bangkalan.

"Terimakasih kepada pak Herman Finanda yang telah mendukung kami untuk terus menjadi juara," pungkasnya. (Mp/Sur/Rul).