Kedapatan Bawa Narkoba,Warga Bangkalan Diamankan Polisi, Sayangnya Satu Orang Berhasil Kabur
Cari Berita

Kedapatan Bawa Narkoba,Warga Bangkalan Diamankan Polisi, Sayangnya Satu Orang Berhasil Kabur

Sunday, 1 December 2019

Tersangka berinisial DN (50) Asal RA Kartini Kelurahan Kraton kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, yang kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.(Foto : Suryadi/Biro Bangkalan)

BANGKALAN, MaduraPost.co.id - Sekitar pukul 00.30 Wib  di jalan Raya Tangkel Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, unit reskrim polsek Burneh dibantu dengan opsnal satreskrim polres Bangkalan kembali menangkap 1 orang laki-laki yang diduga telah memiliki narkotika Gllolongan I  jenis Sabu. Minggu, (1/12/2019).

Dijelaskan oleh Suyitno Kasubbag Humas Polres Bangkalan, bahwa tersangka berinisial DN (50) asal RA Kartini kelurahan Kraton kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, tersangka diduga telah melakukan tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 ayat (1) subs127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

"Kami mengamankan barang bukti berupa, satu kantong plastik kecil berisi sabu dengan berat kotor 0, 25 gram, satu potong jaket warna abu-abu, dan satu unit sepeda motor yamaha mio warna biru no. Pol : M 2284 HC," terangnya.

Humas polres menambahkan tersangka DN kedapatan membawa narkotika jenis sabu yang disimpan di kantong jaket yang dipakainya saat berada di pinggir jalan raya tangkel Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Penangkapan terhadap tersangka DN berawal dari polsek Burneh mendapat informasi bahwa ada seseorang yang mengendarai sepeda motor yamaha mio warna biru no. Pol : M 2267 HC membawa narkotika jenis sabu yang akan melintas di Junok Bangkalan.

Selanjutnya unit reskrim polsek Burneh melakukan pemantauan di pos polisi Junok, dan mendapati adanya sepeda motor tersebut melintas yang dikendarai oleh dua orang laki-laki.

"Unit reskrim polsek burneh dibantu unit opsnal satreskrim polres Bangkalan melakukan pengejaran dan saat berada di pinggir jalan raya tangkel Desa Burneh,polisi  berhasil melakukan penangkapan terhadap salah satu laki-laki yang mengaku bernama DN,imbuh Suyitno.

Sedangkan teman dari DN berhasil melarikan diri dari kejaran petugas. Kemudian DN beserta barang bukti berupa narkotika jenis sabu diamankan ke polsek Burneh untuk penyidikan lebih lanjut. (Mp/Sur/Rul).