Sopir Mengantuk, Truck Fuso Bermuatan Mie Instan Terguling di Panglegur Pamekasan
Cari Berita

Sopir Mengantuk, Truck Fuso Bermuatan Mie Instan Terguling di Panglegur Pamekasan

Tuesday, 26 November 2019

Unit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto saat mengecek ke TKP laka tunggal sebuah kendaraan truck fuso yang terguling.(Foto: Safra'i/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, MaduraPost.co.id - Nahas, sebuah truck fuso yang bermuatan mie instan terguling di Jalan Raya Desa Panglegur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur, Selasa. (26/11/2019), Pukul 05:30 Wib.

Diketahui, sopir truck dengan nomor polisi W 920 J, dikemudikan oleh Junaidi (40), Warga Desa Pekalongan Bistah, Kecamatan Kota Sampang.

Peristiwa itu terjadi karena Sopir kendaraan Truck Fuso dengan Nomor Polisi W 9920 J mengantuk dan hilang konsentrasi dan kendali sehingga oleng kekanan dan menabrak pembatas jalan (Selip sendiri) pada saat berjalan dari arah selatan ke utara yang berakibat korban mengalami kerugian materiil.

“Saya tertidur, saya tersadar ketika menabrak pembatas jalan hingga terguling,” kata Junaidi

Sementara itu, Unit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto membenarkan, telah terjadi laka tunggal (selip sendiri) di Jalan Raya Panglegur.

“Benar, sebuah Truck yang bermuatan mie instan terguling pagi tadi, beruntung tidak ada korban jiwa,”Ungkapnya

Menurutnya, dalam laka tunggal ini tidak ada korban jiwa, hanya sopir mengalami luka-luka dan mengalami kerugian material yang ditaksir mencapai jutaan rupiah.

"Kerugian Meteriil ditaksir sekitar dua jutaan,"tambahnya

Ipda Sri Sugiarto menghimbau kepada semua pengendara untuk selalu waspada dan hati-hati, diharapkan untuk beristirahat kalau dalam keadaan mengantuk, biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Jangan memaksakan diri, jika dirasa ngantuk istirahatlah biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,"Pungkas Ipda Sri Sugiarto. (Mp/rai/din)