Serapan Anggaran Minim, Forum Central PKL tuding Eksekutif dan Legislatif Tidak Harmonis
Cari Berita

Serapan Anggaran Minim, Forum Central PKL tuding Eksekutif dan Legislatif Tidak Harmonis

Monday, 4 November 2019

Joni, Kabid Humas Central PKL Pamekasan

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Kabid Humas Forum Central PKL Pamekasan Joni Menduga Bahwa Penetapan APBD-Perubahan, Pada Rapat Paripurna di kantor DPRD Pamekasan Beberapa waktu yang lalu Hanya akal akalan mereka (pemkab) saja. Senin (4/11/2019).

Mendengar info dari Sejumlah Media yang mengabarkan bahwa penetapan P-APBD sudah di Dok dan di ketok palu dalam sidang Paripurna beberapa waktu lalu. Ternyata hanya simbolik untuk membuat rakyat senang.

"Kami atas nama forum central PKL dan atas nama rakyat kecil sangat Apresiatif kepada Pemkab Pamekasan, karena dengan pengesahan tersebut Pemkab akan segera melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pameksan. Tuturnya

Lebih lanjut Joni mengatakan, dengan beredarnya Rumor yang berkembang di kalangan OPD dan kontraktor, bahwa organisaai perangkat daerah (OPD) tidak berani gelar kegiatan kontruksi dengan alasan tidak cukup waktu.

Hal ini menginfikasikan bahwa Eksekutif dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tidak sejalan. Atau eksekutif yang hanya ngibulin masyarakat kecil.

"Kalau memang demikian yang terjadi, Berarti masyarakat hanya dikibuli" Kata Joni

Ditempat terpisah ketua LSM FORMAASI (lklal) menuding Legislatif dan eksekutif sudah tidak  Harmonis, Pekerjaan yang Sudah di Sahkan oleh DPRD Pamekasan melalui sidang paripurna, Seharusnya segera ditindak lanjuti.

"Kalau boleh saya katakan, Bisa jadi uang Rakyat yang lebih 1Triliun itu di Depositokan untuk kepentingan oknum Pejabat Nakal" Kata Iklal. (Mp/uki/rul)