Kajari Pamekasan Dimutasi Ke Kejati Sulawesi Selatan, Teuku Rahmatsyah Sebagai Penggantinya
Cari Berita

Kajari Pamekasan Dimutasi Ke Kejati Sulawesi Selatan, Teuku Rahmatsyah Sebagai Penggantinya

Saturday, 9 November 2019

Mantan Kajari Pamekasan, Tito Prasetyo (batik) bersama Kajari Yang Baru, Teuku Rahmatsyah (putih)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Kejaksaan Negeri Pamekasan menggelar pisah sambut serta ramah tamah di Kantor Kejari Pamekasan, Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jumat (08/11) siang.

Hal tersebut dalam rangka pisah sambut antara Tito Prasetyo, S.H, M.Hum. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) lama digantikan Kajari baru, yaitu Teuku Rahmatsyah, S.H., M.H.

Tito Prasetyo mengabdi di Kejari Pamekasan kurang lebih selama 2 tahun 15 hari, namun di jabatan yang baru ia mendapat promosi jabatan baru menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha di Kejati Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, dirinya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Pamekasan.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama seluruh jajaran Kejari Pamekasan, dan selamat datang kepada Kajari yang baru, semoga dapat bersama-sama mendukung pembangunan Kabupaten Pamekasan dengan baik," ucapnya.

Sementara Kajari baru, Teuku Rahmatsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Aceh ini, di dampingi istri berkesempatan memperkenalkan diri kepada semua jajaran Kejari Pamekasan.

Dirinya mengaku, harus banyak belajar kepada Kajari Pamekasan yang lama (Tito) agar bisa mengabdi di Pamekasan. Ia berharap kerja sama para staf selama dirinya bertugas di Kejari Pamekasan dan dirinya juga berharap untuk bisa melanjutkan prestasi dan meneruskan langkah dari Kajari yang lama untuk menuju Kejari Pamekasan yang hebat.

"Tentunya saya harus belajar banyak terhadap beliau yang telah banyak berhasil sehingga beliau promosi ke eselon III," ujarnya Teuku.

"Dan sebagai patner kerja, tentunya kami minta kerja sama kepada seluruh media untuk melaksanakan tugas di Pamekasan ini," tegasnya. (mp/ita/din)