Diduga Sebagai Kurir, Gadis Cantik Usia 19 Tahun Pasrah Ditangan Polisi
Cari Berita

Diduga Sebagai Kurir, Gadis Cantik Usia 19 Tahun Pasrah Ditangan Polisi

Monday, 4 November 2019

INY saat Diamankan Anggota Reskrim Polsek Blega, Bangkalan

BANGKALAN, Madurapost.co.id - INY (Inisial) Perempuan usia 19 Th yang berasal dari kelurahan Bangunrejo Gg. VI No. 2, Kec. Krembangan Kodya Surabaya berhasil diringkus Reskrim Polsek Blega berserta Anggota pada hari ini, Minggu tanggal 03 Nopember 2019, sekira jam 19.45 Wib di Jl. Raya Dsn. Garuan Desa Karpote Kec. Blega Kab. Bangkalan. Senin, (4/11/19).

Hal itu berawal dari Kanit reskrim beserta 2 orang anggota Reskrim Polsek Blega melakukan Kring Sore ditempat rawan transaksi Narkoba Di Jl.  Raya Dsn. Garuan Desa Karpote Kec. Blega Kab. Bangkalan.

Pada saat melakukan Kring tersebut melihat dua pengendara sepeda motor yang berlawanan arah saling bertemuan yang satu dari arah timur dikendarai oleh seorang laki dan seorang perempuan, sedangkan dari arah barat dikendarai oleh seorang laki laki.

Dijelaskan oleh Suyitno Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Selanjutnya pada saat berdekatan kedua pengendara sepeda motor tersebut seorang perempuan yg dibonceng dari arah timur dimaksud turun dari sepeda motornya dan langsung menghampiri pengendara sepeda motor dari arah barat, dengan mengambil sesuatu barang yang dicurigai dari tangan pengendara sepeda motor dari arah barat selanjutnya.

"Anggota reskrim langsung mendekati para pengendara sepeda motor tersebut namun kedua pengendara tersebut berhasil melarikan diri hanya tinggal seorang perempuan dan setelah dilihat oleh anggota reskrim seorang perempuan memegang bungkusan tisu kecil berisi 2 poket plastik klip kecil yang diduga berisi barang haram," ujarnya, kemudian perempuan tersebut langsung diamankan ke Polsek Blega.

Suyitno menambahkan barang bukti yang berhasil diamankan,1 kantong plastik klip kecil yang berisi sabu bruto 0,68 gram, 1 kantong plastik klip kecil yang berisi sabu bruto 0,37 gram, dan sobekan kertas tisu warna putih.

"Tersangka terkena pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkasnya. (Mp/sur/rul)