Diduga Karena Frustasi, Seorang Pemuda Pamekasan Potong Urat Nadinya
Cari Berita

Diduga Karena Frustasi, Seorang Pemuda Pamekasan Potong Urat Nadinya

Friday, 29 November 2019

NH saat ditemukan warga dengan kondisi pergelangan tangan kirinya yang sudah luka dan berdarah sebelum dilarikan ke RSUD. Slamet Martodirdjo Pamekasan

PAMEKASAN, MaduraPost.co.id - Warga Jl. R. Abdul Aziz, Kelurahan Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan anak muda bersimbah darah yang keluar dari pergelangan tangan kirinya.

Anak muda tersebut diketahui berenisial NH (27th) warga asal Brenta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, yang diduga nekat memotong urat nadinya sendiri.

Menurut salah seoarang anggota keluarga, NH (27 th) sedang dirawat di RSUD. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Dugaan sementara, NH memotong urat nadi pergelangan tangan kirinya lantaran frustasi.

“Ya dugaan sementara, dirinya nekat akibat frustasi,”kata salah seorang keluarga yang enggan disebutkan namanya saat ditemui wartawan di RSUD. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Jum'at, (29/11/19).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pamekasan, Iptu Abdri Setya saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Karena, dilokasi tidak ditemukan benda yang digunakan oleh korban.

“Entah ini akibat pertengkaran, atau akibat frustasi kami belum bisa memastikan, yang pasti kami masih berupaya untuk menggali informasi yang valid,” Pungkasnya. (Mp/Rai/Din)