Aneh, Ijin Lomba Karaoke Peringati Hari Jadi Pamekasan Dipersulit
Cari Berita

Aneh, Ijin Lomba Karaoke Peringati Hari Jadi Pamekasan Dipersulit

Thursday, 7 November 2019

Ahmad Faisol pembina acara lomba. (Foto: Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Panitia acara lomba karaoke Pamekasan kecewa dengan pihak kepolisian setempat yang mempersulit proses perijinan. Kamis (07/11).

Pasalnya, pihak panitia akan menggelar lomba karaoke yang dibuka untuk seluruh masyarakat Madura dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) Pamekasan yang ke-489.

Lomba yang rencananya akan digelar pada Kamis 07 November 2019 (hari ini), di Dusun Rongkarong, Kelurahan Gladak Anyar, Kabupaten Pamekasan, kini gagal total karena pihak kepolisian setempat mempersulit panitia dalam mengurus ijin dan bahkan menolak untuk memberikan ijin tersebut.

"Kami pihak panitia sebenarnya sudah mempersiapkan secara matang untuk mengurus ijin dan persiapan lomba tersebut," kata Ahmad Faisol pembina acara lomba.

Menurut Faisol, yang mempersulit pengurusan surat ijin keramaian tersebut yaitu Polres dan Polsek setempat. Ketika dirinya menanyakan apa alasan tidak dikeluarkannya ijin, pihak kepolisian tidak memberikan penjelasan yang pasti.

"Polsek tidak bisa memberikan ijin karena Kasat Intel Polres Pamekasan tidak memberikan ijin," ujar Faisol menirukan pernyataan Kapolsek Kota Pamekasan.

Selanjutnya Faisol tetap mengharapkan, pihak kepolisian memberikan izin, karena itu sifatnya lomba untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan.

"Kalau memang kami harus turun ke jalan untuk mendapatkan izin kami akan  laksanakan," tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Pamekasan, AKP Puryanto saat dihubungi melalui via WhatsApp tidak merespon. Dia hanya membaca chatingan konfirmasi. (mp/ita/zul)