Syaifuddin, HUT Bangkalan ke- 488 Momentum untuk Bergerak Lebih Maju
Cari Berita

Syaifuddin, HUT Bangkalan ke- 488 Momentum untuk Bergerak Lebih Maju

Thursday, 24 October 2019

Syaifuddin Kepala desa Tlagah Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN, Madurapost.co.id - Syaifuddin S Kepala Desa Tlagah Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bangkalan ke-488. Kamis, (24/10/19).

Syaifuddin berharap agar diusia kabupaten Bangkalan yang menginjak hampir 5 abad bisa semakin baik terutama sinergi antara pemerintah daerah dengan Desa se Kabupaten Bangkalan.

"Bangkalan adalah kota yang dekat dengan kota metropolitan, semoga kedepan Bangkalan mampu menjadi icon Madura," harapnya.

Kepala desa yang sering disapa Husei itu juga menambahkan Bangkalan adalah kota zikir dan sholawat, semoga menjadi kota yang mampu memberikan konstribusi spiritual untuk negara Indonesia.

"Kita memiliki banyak tokoh ulama seperti Mbah Kholil, semoga menjadi penyejuk untuk NKRI kita," imbuh kepala desa yang sudah lama berada di pesantren itu.

Pada hari lahir kabupaten Bangkalan ini, Husei berharap Bangkalan semakin lebih baik dan semakin maju lagi, baik dari ekonomi, pemerintahan, dan pendidikan.

"Kita sudah terlepas dari kabupaten tertinggal, semoga kedepannya Bangkalan menjadi kabupaten maju" pungkasnya kepada wartawan Madurapost.co.id Bangkalan. (mp/sur/rul)