Surat Telegram Kapolri Beredar di Medsos, Kapolres Pamekasan Dimutasi
Cari Berita

Surat Telegram Kapolri Beredar di Medsos, Kapolres Pamekasan Dimutasi

Thursday, 24 October 2019

Surat telegram kapolri yang beredar di medsos terkait mutasi Kapolres Pamekasan 

PAMEKASAN, MaduraPost.co.id - Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo secara resmi dimutasi dari jabatannya, Kamis (24/10/2019)

Berdasarkan Surat Telegram KAPOLRI Nomor : ST/2855/X/ KEP. /2019 Tanggal : 21-10-2019 yang tersebar di beberapa akun whatsaap, Teguh dimutasi ke Polda Metro Jaya dengan jabatan barunya sebagai KABAGWASSIDIK DITRESKRIMUM. Sedangkan Posisinya, ditempati oleh AKBP DJOKO LESTARI, yang sebelumnya menjabat sebagai KASUBDIT II DITRESKRIMUM POLDA JATIM.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan (Iptu Nining Diyah) saat di Konfirmasi Membenarkan terkait adanya mutasi tersebut Namun Pihaknya tidak menjelaskan kapan proses Sertijab akan dilakukan

"iya benar,kalau terkait sertijab masih belum di bahas"Jelasnya.

Untuk diketahui, Teguh mulai Menjabat sebagai Kapolres Pamekasan sejak November tahun 2017 lalu menggantikan  menggantikan Kapolres Sebelumnya AKBP Nowo Hadi Nugroho, yang di mutasi menjadi Wakil Derektur Intelkam Polda Banten.

Selama Menjabat Kapolres Pamekasan (AKBP Teguh Wibowo), ada tindak kejahatan yang belum berhasil diungkap, salah satunya ialah pembunuhan Banowati warga kelurahan lawangan daya. (Mp/Liq/Din).