Serapan Anggaran Minim, Ketua DPRD Akan Pelototi Kerja Bupati Pamekasan
Cari Berita

Serapan Anggaran Minim, Ketua DPRD Akan Pelototi Kerja Bupati Pamekasan

Wednesday, 30 October 2019

Suasana sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, Madurapost.co.id -Memasuki tahap IV masa anggaran 2019, serapan APBD kabupaten Pamekasan belum mencapai 50 Persen.

Demikian yang membuat Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Fathor Rahman akan terus memantau kinerja eksekutif terutama masalah serapan anggaran yang baru disahkan dengan kondisi waktu yang sangat mepet.

Demikian disampaikan Fathor Rahman setelah selesai sidang Paripurna RAPBD di gedung DPRD  bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan.

"Jadi pelaksanaan RAPBD harus semaksimal mungkin dan secapat-cepat mungkin, jadi jangan sampai melebihi tanggal 20 Desember. Nanti kita akan kerahkan semuanya untuk melakukan pengawasan secara inten kebawah," kata Fathor kepada Wartawan. Selasa, 29/10/2019

Fathor Rohman menegaskan, dirinya beserta anggota legislatif lainnya akan tetap mengawasi Eksekutif dalam mengawal Pembangunan di Kabupaten Pamekasan.

Selain itu, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menginstruksikan anggotanya mengawasi kualitas program infrastruktur Pembangunan.

"RAB dan Limit waktu kegiatan akan menjadi inten Legislatif dalam mengawal program Pemerintah" imbuhnya

"Jadi kami minta kepada para Anggota Dewan untuk menjalankan fungsinya sebagai penyalur aspirasi rakyat sekaligus kontrol pemerintah" Tegasnya. (mp/uki/rul)