Polsek Pasean Ajak Masyarakat dan Insan Pers Jalin Kemitraan
Cari Berita

Polsek Pasean Ajak Masyarakat dan Insan Pers Jalin Kemitraan

Thursday, 3 October 2019

Kaposek Pasean Iptu Togiman dan Waka Polsek Iptu Agus Purnomo saat bersama sejumlah wartawan di Mapolsek Pasean

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Aparat kepolisian bersama masyarakat dan pegiat media di wilayah pantai utara (Pantura) berkomitmen menyatukan visi demi hubungan kemitraan dalam ruang kerja. Tujuan tersebut dibangun untuk saling melengkapi dari semua sisi.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pasean Iptu Togiman mengatakan, aparat kepolisian dan media sejatinya sudah dari dulu bermitra. Ia ingin wartawan yang ada di pantura khususnya di wilayah hukum Kecamatan Pasean, bisa bermitra.

“Kita ini mitra, sehingga kita saling membutuhkan. Anda butuh berita, dan kami juga butuh apa yang dilakukan polisi bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata Iptu Togiman saat menerima kunjungan wartawan, Kamis (4/10/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pada dasarnya, kedatangan wartawan menemui Kapolsek yang baru menjabat tersebut merupakan momentum yang baik untuk menjalin kerjasama dan silahturahmi.

Dari itu, Iptu Togiman bersama rekan aparat di bawah komandonya mengajak seluruh Insan Pers yang bertugas di Kecamatan pasean untuk menjalin kerjasama. Hal tersebut juga atas dasar kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Togiman menjelaskan, untuk pemberitaan masalah pengungkapan kasus, rekan-rekan jurnalis, bisa langsung menghubunginya. Sementara untuk memberikan keterangan bisa dengan melaksanakan rilis.

“Rekan-rekan wartawan yang membutuhkan informasi bisa langsung menghubungi kami," pungkasnya. (mp/rul/red)