Polres Bangkalan Ungkap Motif Pembunuhan di Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan
Cari Berita

Polres Bangkalan Ungkap Motif Pembunuhan di Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan

Friday, 25 October 2019

Sahri (30) tersangka pembunuhan di Tanjung Bumi.


BANGKALAN, Madurapost.co.id - Motif Pembunuhan di Jalan Raya Desa Bumi Anyar Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan Akhirnya terungkap.

Kepada awak media, Sahri (35) Warga Dusun Dumargeh, Desa Kokop, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, mengaku nekat menghabisi nyawa tetangganya,  Rahmat (30), lantaran korban diketahui melakukan perselingkuhan dengan istri sahnya.

Sahri mengaku mendapatkan kabar tersebut dari saudara sepupunya. Saat itu, sahri sedang berada di Malaysia, dua tahun silam.

"Saya sakit hati karena Rahmat (korban) dan istri saya ditemukan di dalam kamar," paparnya saat diwawancarai oleh awak media.

Insiden perselingkuhan itu sempat dimediasi oleh tokoh masyarakat Kokop, sehingga tidak terjadi penganiayaan dan korban atas nama Rahmat memilih untuk pergi keluar kota.

Meksi demikian, rasa sakit hati Sahri belum sembuh. Setelah pulang dari malaysia dan lama berada di tanah kelahiran, Sahri yang mendapatkan informasi bahwa Rahmat sudah pulang dari luar kota, berniat untuk menghabisi korban.

"Saya meminta izin terhadap orang tua saya untuk mencari keberadaan Rahmat, setelah itu saya membunuh rahmat saya merasa puas sekaligus menyesal," Papar Sahri.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, menyampaikan, akibat perbuantannya tersangka dikenakan ancaman penjara seumur hidup.

"Tersangka terkena pasal 340 KUHP subs pasal 338 KUHP, pidana penjara seumur hidup atau penjara paling lama 20 tahun," ungkapnya.

Hingga saat ini Polres Bangkalan masih mendalami kasus tersebut. Untuk mencari kemungkinan-kemungkinan lain dari tragedi yang terjadi. (mp/sur/din).