Polisi Hajar Jasa Tukang Ojek Online, Aktivis: Itu Keterlaluan!
Cari Berita

Polisi Hajar Jasa Tukang Ojek Online, Aktivis: Itu Keterlaluan!

Monday, 7 October 2019

Foto: Screenshot video saat polisi menghajar tukang ojek online di tengah jalan
PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Jagat media lagi-lagi dihebohkan dengan beredarnya video seorang polisi menghajar jasa tukang ojek online (Ojol) di jalan raya. Peristiwa ini terjadi di Persimpangan Tugu Kujang, Kota Bogor. 

Video berdurasi 30 detik tersebut, tampak dua polisi Satlantas bersiaga di tengah jalan. Satu di antaranya polisi memberi komanda kepada rekannya, seakan-akan ada pengendara yang melanggar lalu lintas.

Setelah memberikan aba-aba, kemudian memisahkan diri dan menghampiri seoang tukang ojol. Anehnya, polisi menghajar kaki dan kepala tukang ojol berpakaian hijau tersebut.

Aktivis Hukum dan Kriminal Khairul Kalam mengatakan, tingkah laku polisi bertindak anarkis bukanlah hal baru. Pertimbangannya adalah, polisi juga seorang manusia yang juga memiliki rasa khilaf.

"Tapi ini sudah keterlaluan. Seberat apapun tugas polisi, jangan sampai terbawa emosi. Karena mereka sendiri yang menegakkan aturan," kata Khairul Kalam, Senin (7/10/2019).

Dari itu, Khairul meminta kepada semua penegak hukum terutama polisi agar bertindak ramah. Sehingga polisi tidak selalu diacap buruk di mata masyarakat. (mp/red/rus)

Berikut videonya