Papan Reklame/Bando jalan Rusak yang Terkesan Dibiarkan, Sejumlah LSM Datangi Kantor Satpol PP
Cari Berita

Papan Reklame/Bando jalan Rusak yang Terkesan Dibiarkan, Sejumlah LSM Datangi Kantor Satpol PP

Friday, 11 October 2019

M Yusuf (bidang penegakan dan perundang-undangan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Disalah satu sudut Kota Pamekasan salah satu papan reklame/bando jalan yang sudah dengan kondisi rusak dan berkarat tetap dibiarkan oleh Pemerintah, Lsm Gempur mempertanyakan kekantor Sappol,PP.Kamis(10/10/2019)

Papan reklame/bando jalan yang berada di Jalan Stadion tepatnya di depan terminal lama tersebut memang terkesan dibiarkan dan sangat merusak pemandangan Kota Pamekasan.

"Zainal salah satu aktivis lsm gempur (gerakan perduli rakyat)  mempertanyakan ke pak M.Yusuf.w. Sappol PP.selaku bidang penegakan perundang-undangan karna tidak ada kejelasan tentang Reklame/bando jalan yang melintang dijalan yang ada di kabupaten Pamekasan dan meminta untuk segara dilakukan pembongkaran atau dirobohkan karna sudah dilarang oleh pemerintah pusat dan hanya merusak keasrian, ke indahan kota saja dengan demikian bisa sewaktu-waktu membahayakan para pengguna jalan.

M.Yusuf.w, selaku bidang penegakan perundang-undangan menerangkan bahwa tahun ini sudah mendapatkan (DAK) dana alokasi khusus, untuk pembongkaran papan reklame/bando jalan yang melintang jalan atau yang melanggar Undang-undang  akan tetapi dipihak ketigakan ke Sappol PP.

"Anggarannya hanya sedikit sekitar 76 jt untuk tiga titik lokasi untuk lebih detailnya karna yang faham kebagian tehnis.Sebenarnya ada lima titik lokasi yang harus dibongkar akan tetapi yang dua harus menunggu tahun depan untuk di anggarkan. Pungkasnya.(mp/uki/red)