MIF Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Sokobanah Sampang
Cari Berita

MIF Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Sokobanah Sampang

Saturday, 5 October 2019

Saat memberikan bantuan sembako dari lembaga madura idea foundation di Desa Bira Tengah Sokobanah Sampang (foto : saman/Biro Sampang). 

SAMPANG, Madurapost.co.id - Madura Idea Foundation (MIF) memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu yakni Muniha, di Dusun Polai Look, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Sabtu (5/10/2019).

Adapun bantuan sembako berisikan bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari.

Husna Salah satu Relawan dari lembaga MIF Sampang mengatakan,
MIF ini adalah organisasi yang di pegang oleh pemuda atau pemudi yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan layak menerima bantuan sembako, tuturnya.

Lanjut Husna, Sembako yang sudah terialisasikan dari kemarin di kecamatan Sokobanah 40 paket diantaranya, Bira Tengah 15, Bira Timur 15 dan sembako lain yang keluar dari dampingan 10.

"Kami membantu berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu itu merupakan salah satu bentuk perhatian dan wujud kepedulian dari lembaga Madura Idea Foundation (MIF) terhadapa masyarakat kurang mampu, yang sangat membutuhkan untuk diberikan donasi dan bantuan," pungkasnya.

"Semoga sedekah ini bermanfaat bagi mereka meskipun hanya berupa sembako. Dan buat organisasi MIF  setiap tahunnya dana sedekah lebih meningkat supaya bisa merata di Desa yang memang banyak membutuhkan uluran tangan kami,"pungkasnya.

Sementara itu Miniha, penerima bantuan Sembako merasa gembira dan terharu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada lembaga MIF yang sudah memberikan Sembako.

"Semoga bantuan ini terus berkelanjutan dan terus peduli terhadap masyarakat kurang mampu," tuturnya.(mp/man/rul)