Kontraktor Semena Mena, Pekerjaan Proyek Jalan Kabupaten Di Karang Penang Tutup Akses Jalan
Cari Berita

Kontraktor Semena Mena, Pekerjaan Proyek Jalan Kabupaten Di Karang Penang Tutup Akses Jalan

Thursday, 31 October 2019

Pekerjaan Proyek Hotmix Jalan Kabupaten di Kecamatan Karang Penang, Sampang

SAMPANG, Madurapost.co.id - Penutupan akses jalan kabupaten di Karang Penang Sampang di keluhkan oleh pengendara motor, pasalnya jalan yang lagi di kerjakan pengasapalan tersebut di tutup tidak bisa di lewati oleh pengendara motor maupun mobil. Kamis (31/10/2019).

Taufik, salah seorang pengendara mobil sangat menyesalkan penutupan jalan tersebut, menurutnya penutupan tersebut mengganggu aktifitas pengendara kendaraan bermotor.

"Sejak kapan ada aturan perbaikan jalan harus menutup jalan, biasanya kan di kerjakan setengah dulu atau malam har.  Tidak harus menutup secara keseluruhan, apalagi ini akses jalan Kabupaten," sesalnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan penutupan akses jalan Kabupaten tersebut bisa menghambat akses ekonomi masyarakat.

"Yang biasanya bisa ditempuh perjalanan 10 menit ini bisa sampai 30-45 menit karena pengalihannya sangat jauh sekali. Ini kan jalan akses Kabupaten menuju Kabupaten Pamekasan dan kabupaten Sampang, bagaimana kalau ada orang bawa barang dagangan yang mudah rusak apabila tidak cepat sampai, kan mereka rugi," imbuhnya.

Pantauan Madurapost.co.id. dilokasi pengerjaan proyek, penutupan akses jalan kabupaten tersebut berada di dusun Juwer Tobai Timur menuju ke arah Kecamatan Karang Penang.

Sementara itu Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sampang melalui Kabid jalan dan jembatan Hasan Mustofa saat dimintai keterangan via telepon selulernya oleh Madurapost belum bisa memberikan keterang terkait hal tersebut.

"Saya masih di Surabaya mas, nanti saja kalau ada waktu senggang," singkatnya sembari menutup teleponnya. (mp/ron/rul)