Kepala Desa Gagah : Kami Siap Melayani Masyarakat.
Cari Berita

Kepala Desa Gagah : Kami Siap Melayani Masyarakat.

Tuesday, 22 October 2019

Hendra Kepala Desa Gagah Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, MaduraPost.co.id - Hendra secara resmi dilantik menjadi Kepala Desa Gagah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, pada  Sabtu (12/10/2019) lalu.

Hendra dilantik bersama 90 Kepala Desa terpilih lainnya, di Mandhepa Agung Ronggosukowati, oleh Bupati Pamekasan,Baddrut Tamam.

Kepada Madurapost.co.id, Hendra mengaku jika jabatan sebagai Kades baginya memang baginya memang masih perdana. Ia pun tak menyangka masyarakat setempat justru memberikan kepercayaan agar ia bisa mengabdi di desa kelahirannya.

"Jabatan ini merupakan suatu amanah yang diberikan masyarakat untuk menjadikan Desa Gagah menjadi lebih baik," Terang Hendra.

Hendra melanjutkan, dirinya siap mengabdi kepada rakyat semaksimal mungkin. Bersama jajaranya di Pemerintahan Desa setempat. Selanjutnya Hendra Berharap agar tokoh masyarakat dan Pemuda yang ada di Desa Gagah bisa berkontribusi melalui saran dan kritik untuk Desa Gagah lebih inovatif dan bisa bersaing dengan desa -'desa yang lain.

"Tentunya rasa terimakasih saya sampaikan pada lapisan masyarakat yang telah mendukung. Bagi saya pribadi, kontestasi politik desa sudah berakhir dan saat ini. Kami siap melayani masyarakat Desa Gagah yang membutuhkan," Tutupnya.(mp/exo/din)