Kali Ketiga Memimpin Desa, Ini Komitmen Kades Kertagena Laok Abdul Qodir
Cari Berita

Kali Ketiga Memimpin Desa, Ini Komitmen Kades Kertagena Laok Abdul Qodir

Saturday, 12 October 2019

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mengucapkan selamat pada Kades Abdul Qodir Usai Dilantik. 
PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Terpilih kembali menjadi Kepala Desa (Kades) Kertagena Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, peridoe 2019-2025, Abdul Qodir, Komitmen membenah Desanya.

Diketahui, hari ini sebanyak 91 Desa yang tersebar di 13 Kecamatan, Kabupaten Pamekasan, melantik para Kades terpilih di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 11 September 2019 lalu.

"Tentunya yang paling utama sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kertagena Laok, yang sudah mempercayakan saya untuk ketiga kalinya menahkodai Desa ini," ungkapnya pada media ini, usai dilantik Bupati Pamekasan, Badrus Tamam. Sabtu (12/10).

Prosesi pelantikan yang digelar di Pendopo Bupati Ronggosukowati, setempat manjadi saksi ke 91 Kades terpilih dalam mengambil sumpahnya.

Kades yang mengabdikan diri ketiga kalinya ini, berharap kedepan akan menunjukkan beberapa inovasi dalam memakmurkan rakyatnya.

"Dengan ini, inovasi dan masukan pastinya sangat penting untuk membangun Desa kedepan. Artinya, saya akan terus berikhtiar dalam kemakmuran Desa saya," tuturnya.

Sekedar diketahui, Abdul Qodir, sendiri menjadi tokoh utama masyarakat dalam menjalankan tugas kepemimpinannya. Terbukti beberapa program kerja telah dijalankannya selama dirinya menjabat dua kali periode belakangan ini. (mp/mhe/rus)