Kades Tebul Barat Komitmen Tingkatkan Pembangunan Desa
Cari Berita

Kades Tebul Barat Komitmen Tingkatkan Pembangunan Desa

Sunday, 13 October 2019

Kades terpilih Desa Tebul Barat Kecamatan Pegantenan Arif Purwanto pasca dilantik. 

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Diantara 91 Kepala Desa (Kades) terpilih yang dilantik Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, satu di antaranya ada Kades Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Alif Purwanto.

Pria yang akrab disapa Wawan itu menyampaikan, amanah sebagai pimpinan desa merupakan tanggung jawab besar. Sehingga ia harus lebih semangat lagi dalam meningkatkan pembangun desa.

"Saya berharap agar tokoh masyarakat dan pemuda bisa merangkul membangun Desa Tebul Barat agar lebih baik. Masukan dan kerja sama tentu kami harapkan. Sebab tekad kebersamaa jauh lebih penting dari tekad yang tanpa didukung seseorang," ungkap Wawan kepada Madurapost, Sabtu (12/10/2019).

Menurutnya, di Desa Tebul Barat punya wisata hiburan yang disebut Puncak Ratu. Wisata ini dipastikan akan didorong untuk lebih maju dan berkembang. Di dalamnya akan melibatkan tokoh pemuda.

"Tujuannya untuk mengurangi angka pengangguran. Sehingga kedepannya pemuda desa tidak hanya selalu pergi merantau ke luar negeri," tuturnya.

Dari itu, Wawan mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat. Karena sudah ikut menjaga kondusifitas lingkungan semasa pelaksanaan pilkades. (mp/uki/rus)