Kades Amparaan, Zainullah Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bangkalan Ke 488
Cari Berita

Kades Amparaan, Zainullah Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bangkalan Ke 488

Wednesday, 23 October 2019

Zainullah Kepala Desa Amparaan Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan.(Adv)

BANGKALAN, MaduraPost.co.id- Pemerintah Desa Amparaan Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan mengucapkan selamat hari jadi ke 488, yang jatuh pada tanggal 24 Oktober, (23/10/2019).

Kepala Desa Amparaan Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, Zainullah, berharap Kabupaten Bangkalan bisa semakin maju dan mampu memberikan terobosan-terobosan baru di masa yang akan datang.

"Di usia Bangkalan yang sudah berumur 488 tahun, saya berharap agar kota zikir dan sholawat ini semakin kompetitif dan sejahtera," ujar orang nomor satu di desa Amparaan itu. Rabu, (21/10/19).

Pria yang akrab disapa Zainul itu melanjutkan, memontum hari jadi Kabupaten Bangkalan harus dimaknai sebagai langkah awal agar terus  berbenah dari keadaan yang sebelumnya. Menurutnya, beberapa rentetan peristiwa masa lalu harus bisa menjadi catatan penting untuk terus memperbaiki masa depan Kabupaten Bangkalan.

"Biarlah yang berlalu menjadi catatan kita untuk menjadikan Bangkalan semakin berbenah lagi," Terangnya.

Sebagai sosok kepala desa, Dedikasi Zainullah tak diragukan. Ia selaku memiliki komitmen untuk menyejahterakan rakyat di desanya. Selain itu, Ia juga dikenal sebagai Kepala Desa yang sangat mencintai para warganya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap tanah kelahirannya.

"Bangkalan adalah tanah kelahiran saya, setidaknya saya harus bisa memberikan konstribusi untuk rakyat dan lingkungan disekitar," pungkasnya kepada wartawan Madurapost.co.id Bangkalan. (mp/sur/din).