Ingat...! Ini Janji Bupati Pamekasan Dihari Pelantikan 91 Kepala Desa Terpilih
Cari Berita

Ingat...! Ini Janji Bupati Pamekasan Dihari Pelantikan 91 Kepala Desa Terpilih

Saturday, 12 October 2019

Prosesi pelantikan 91 Kepala Desa Terpilih oleh Bupati Pamekasan


PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Bupati Pamekasan, Baddrut Taman melantik 91 Kepala desa terpilih pada pelaksanaan Pilkades 11 September 2019. Pelantikan dilakukan di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan. Sabtu, 12/10/2019

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan berjanji akan memberikan satu mobil sehat untuk satu desa yang kepala desanya dilantik hari ini.
"Nantinya akan kami salurkan satu mobil sehat untuk desa. Satu desa satu mobil sehat,” ujar Baddrut.

Demikian disampaikan Baddrut Tamam sebagai wujud kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat Pamekasan dalam bidang Kesehatan. Karena program kesehatan merupakan bagian dari lima program Prioritas Bupati Berbaur.

Tidak hanya itu, Bupati Pamekasan juga  berjanji akan memberikan stiker di setiap rumah di Kabupaten Pamekasan. Stiker tersebut berisi tentang “Anda sakit, akan kami layani”.

Melalui stiker tersebut masyarakat bisa menghubungi pemerintah untuk mendapatkan pertolongan dan bantuan. Bahkan, pemerintah akan menjemput langsung kepada masing-masing rumahnya dan kemudian diantar pulang kembali ketika sudah sembuh.

“Jika ada yang sakit, bisa menghubungi. Akan kami jemput dan kemudian dikembalikan lagi kerumahnya,” Katanya. (mp/uki/rul)