DPW Partai Berkarya Angkat Bicara atas Berita Hoax, Digantinya Ketua DPD Berkarya di Bangkalan
Cari Berita

DPW Partai Berkarya Angkat Bicara atas Berita Hoax, Digantinya Ketua DPD Berkarya di Bangkalan

Saturday, 12 October 2019

Jendral Soebagio sekertaris DPW Partai Berkarya Jawa Timur saat memberikan klarifikasi

BANGKALAN, Madurapost.co.id- Sebanyak 30 Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Berkarya Se Jawa Timur menghadiri undangan silaturahmi ketua partai Berkarya  kabupaten  Bangkalan. Sabtu, (12/10/19).

Perija Wirawan ketua DPD partai Berkarya  kabupaten Bangkalan saat memberikan sambutan, dirinya sempat menyentil, agar partai berkarya tidak bisa dipecah belah oleh pihak lain.

Hal itu disebabkan, bergulirnya isu dirinya digantikan oleh Ra Bil Ali sebagai ketua DPD partai Berkarya kabupaten Bangkalan. Perija melimpahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada DPW.

"Semuanya saya pasrahkan terhadap DPW, karena dia yang lebih paham. Untuk mengomentari ini bukan ranah saya," ujar ketua partai yang berhasil membawa dua kursi dewan di kabupaten Bangkalan itu.

Menanggapi hal itu, Jendral Soebagio selaku sekertaris DPW partai Berkarya di Jawa timur, dirinya  menegaskan bahwa tidak ada pergantian ketua DPD berkarya di kabupaten Bangkalan.

"Pergantian ketua DPD kabupaten beserta pengeluaran SK itu dari DPW bukan DPP, kita sudah melakukan koordinasi" ujarnya saat memberikan sambutan di acara silaturahmi DPD se Jawa timur di DPD berkarya Bangkalan.

Isu yang beredar dan hangat diperbincangkan terkait jabatan DPD partai Berkarya Bangkalan digantikan oleh Ra Bil Ali untuk menahkodai partai milik Tomi Soeharto, itupun dibantah keras oleh Jendral Soebagio.

"Tidak ada pergantian ketua DPD, itu semua hoax, dan isu itu sudah diralat oleh si pembuat berita," tegasnya saat diwawancarai oleh awak media. (mp/sur/rul)