ASN Dinkes Sumenep Tinggalkan Istri Selama 4 Tahun, Istri Lapor ke Kepala Dinas
Cari Berita

ASN Dinkes Sumenep Tinggalkan Istri Selama 4 Tahun, Istri Lapor ke Kepala Dinas

Wednesday, 9 October 2019

UH Saat hendak melapor ke kepala Dinas kesehatan Sumenep lantaran ditinggalkan suaminya selama 4 tahun

SUMENEP, Madurapost.co.id - Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, didatangi seorang perempuan dan ibu rumah tangga berinisial UH, warga Kecamatan Raas, sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (9/10/2019).

Kedatangan perempuan tersebut bermaksud untuk mengadukan suaminya (SR) yang berstatus Aparat sipil negara (ASN) dibawah naungan Dinkes yang bertugas di Puskesmas Raas disebutnya sudah 4 tahun meninggalkan UH.

Idrus, salah satu keluarga UH yang datang menemani ke kantor Dinkes Sumenep berniat untuk melaporkan secara langsung hal tersebut kepada kepala Dinas.

"Sudah empat tahun dia (UH) ditinggal suaminya (SR) yang bekerja di Puskesmas Kecamatan Raas, kasian dia sudah ditinggal tanpa alasan selama 4 tahun," kata Idrus.

Namun Idrus tidak memberikan komentar banyak terkait hal tersebut lantaran terlihat tergesa-gesa untuk menghadap kepada Kadinkes.

"Sebentar saya menghadap Kepala Dinkes untuk memberikan keterangan dan laporan ya," pungkas Idrus, mengakhiri pembicaraan. (mp/aka/rus)