Ahmad Marul Saleh Resmi Bergabung di LPKP2HI Sebagai Korwil Madura
Cari Berita

Ahmad Marul Saleh Resmi Bergabung di LPKP2HI Sebagai Korwil Madura

Tuesday, 8 October 2019

Ahmad Marul Saleh anggota LPKP2HI Kordinator Wilayah (Korwil-Madura)

SURABAYA, Madurapost.co.id - Ahmad Marul Saleh, resmi bergabung dan diangkat menjadi anggota Lembaga Pengawas Korupsi & Pemantau Penegak Hukum Indonesia (LPKP2HI) Kordinator Wilayah (Korwil-Madura) dengan nomer Register 0061/LPK/lX/19, Selasa (8/10/2019).

Dalam pengangkatanya, diharapkan bisa mampu memberikan perubahan yang sangat siknifikan dan memberikan penyegaran ditubuh LPKP2HI yang selama ini dinilai kurang aktif untuk Wilayah Madura.

Seperti yang disampaikan Moh Hasan selaku Presiden Eksekutif LPKP2HI. Menurutnya, pria asal Pamekasan itu merupakan wajah baru di lembaga LPKP2HI yang diharapkan mampu memberikan perubahan.

"Saya sangat berharap dengan bergabungnya saudara Marul di lembaga ini bisa memberikan nuansa yang berbeda dan memberikan banyak perubahan di tubuh LPKP2HI khususnya untuk wilayah Madura," tuturnya.

Lembaga LPKP2H merupakan lembaga pengawas korupsi yang bertujuan untuk memerangi tindak korupsi di wilayah Indonesia.

"Sebagai lembaga pengawas tindak korupsi, dengan hadirnya dia, saya berharap lembagai ini bisa tambah eksis dan bisa mempersempit tindak korupsi yang dilakukan siapapun khususnya di wilayah Madura," pungkasnya. (mp/liq/lam)