Usai Ikuti Kegiatan Internal, Enam Staf Puskesmas Karang Penang Alami Keracuranan
Cari Berita

Usai Ikuti Kegiatan Internal, Enam Staf Puskesmas Karang Penang Alami Keracuranan

Wednesday, 11 September 2019

Puskesmas Karang Penang. (Saman/Biro Sampang)
SAMPANG, Madurapost.co.id - Sedikitnya enam pegawai Puskesmas Karang Penang mengalami keracunan. Peristiwa itu terjadi setelah mereka mengikuti kegiatan internal puskesmas yang dilaksanakan pada Senin,(9/9/2019).

Saat ini, para korban masih menjalani perawatan medis di Puskesmas setempat. Sementara, penyebab keracunan belum diketahui.

Hartono, Kepala Puskesmas Karang Penang saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Enam orang pegawainya menjadi korban dan harus menjalani perawatan medis.

"Ia benar, ada enam orang pegawai atau staf kami yang keracunan setelah ikut kegiatan internal. Tiga laki-laki dan tiga perempuan, mereka sudah mendapatkan penanganan medis," ucapnya. Rabu (11/09/19).

Hingga saat ini pihaknya mengaku belum mengetahui apakah peristiwa tersebut disebabkan karena makanan atau minuman yang disediakan di acara atau karena faktor lain.

"Kami belum tahu apa penyebabnya. Terpenting pegawai yang keracunan sudah mendapatkan penanganan medis di puskesmas, dan sekarang kondisi mereka sudah membaik," pungkasny. (mp/man/rus)