Madura United vs Barito Putra Imbang, Sporter Madura Bersatu Kecewa
Cari Berita

Madura United vs Barito Putra Imbang, Sporter Madura Bersatu Kecewa

Sunday, 15 September 2019

Pertandingan Madura United vs Barito Putra di Stadion Glora Bangkalan. Sabtu, 14/09/2019

BANGKALAN, Madurapost.co.id - Laga lanjutan Pekan ke 18 liga - 1 2019 mempertemukan tuan rumah Madura United FC menghadapi tamunya Barito Putra di Stadion Glora Bangkalan. Sabtu, 14/09/2019.

Bertanding sebagai tuan rumah, Laskar sape kerrap gagal meraih tiga poin. Hal itu membuat kecewa sporter fanatik Madura United.

Hal itu disampaikan Andi dari Sporter madura bersatu asal Kabupaten Sumenep yang merasa kecewa terhadap hasil ahir pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Menurut andi, Madura United merupakan club bertabur bintang yang tidak seharusnya bermain imbang, apalagi bermain dikandang dengan dukungan ribuan sporter fanatik.

"Kok bisa Madura United bermain Imbang, Padahal Madura United  didominasi pemain Bintang, Kami kecewa." Kata andi

Lebih lanjut Andi mengatakan, Jika Permainan Madura United tetap stagnan  seperti itu, Jangan Salahkan jika Madura United akan ditinggalkan sporter fanatiknya.

Selain itu Andi juga mengingatkan agar managemen Madura United tetap Profesional, Jangan sampai mengorbankan Profesionalisme pemain dan kepercayaan sporter dengan kongkalikong managemen.

Sebagimana diketahui, Barito Putera sukses mencuri satu poin usai menahan imbang tuan rumah Madura United dengan skor 2-2 .

Gol dari Barito Putera dicetak oleh Fransisco Torres melalui titik putih di menit ke-12 dan sundulan Rafael Silva di menit 60.

Sedangkan gol dari Madura United dicetak oleh Beto di menit ke-75 dan Sepakan penalti Rakic di menit 77.

Hasil ini membuat Madura United gagal tertahan di posisi ketiga dengan 31 poin dari 18 laga. Sementara Barito Putera, meski sukses membawa pulang satu poin ke Banjarmasin, namun masih terpuruk di posisi ke-16 dengan 16 poin dari 18 laga. (mp/sur/rus)