Tiga Motor Alami Kecelakaan Maut di Gunung Gigir Bangkalan
Cari Berita

Tiga Motor Alami Kecelakaan Maut di Gunung Gigir Bangkalan

Wednesday, 4 September 2019

Kecelakaan yang terjadi di Jl. Raya Gunung Gigir Bangkalan. 
BANGKALAN, Madurapost.co.id - Kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Gunung Gigir desa Lombang Dajah kecamatan Blega kabupten Bangkalan sekitar pukul 07.00 wib, mengakibatkan 1 meninggal dan 3 luka berat. Rabu, (4/9/19).

Kecelakaan itu melibatkan R2 yamaha vega No.Pol: B - 6068 - SKQ yang dikendarai oleh Nur Rois (22), asal Ds. Lombang Dajah Kec. Blega Kabupaten Bangkalan, bersama rekannya yang ikut dibonceng Imul Hidayah, sama-sama mengalami luka berat.

Sedangkan  R2 Honda vario No. Pol : L - 5446 - PX dikendarai oleh Mad Ruji (35) Alamat Ds. Apa'an kec. Pengarengan kab Sampang meninggal dunia.

Serta lawan R2 honda vario pro nopol : DA - 6586 - ZAR yg dikendarai oleh Abdur Rohman (55), alamat Ds Plapak kec Pegantenan Kab Pamekasan mengalami luka berat.

Menurut saksi Riadi (52) asal Blegaitu,  Nur Rois berjalan dari arah barat ke timur, sesampainya di tempat kejadian perkara ( TKP) berjalan terlalu kekanan karena mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Pada saat bersamaan dan dari arah timur ke barat (lawan arah) menabrak R2 Honda vario yang dikendarai oleh Mad Ruji serta R2 honda vario yang dikendarai oleh Abdur Rohman, karena jaraknya terlalu dekat selanjutnya terjadi laka lantas.

Menurut Suyitno selaku Kasubag Humas Polres Bangkalan menjelaskan bahwa kejadian tersebut memakan korban.

"Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, dan tiga orang luka berat. Serta masing - masing kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut mengalami kerusakan," ujarnya saat mengkonfirmasi kejadian. (mp/sur/rul)