Target Cakades Syukaryadi Membangun Desa Bunten Barat
Cari Berita

Target Cakades Syukaryadi Membangun Desa Bunten Barat

Saturday, 21 September 2019

Cakades petahana Syukaryadi saat mendaftar calon Kepala Desa. (Foto: Samam/Biro Sampang) 
SAMPANG, Madurapost.co.id - Calon Kepala Desa (Cakades) Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang, Syukaryadi, memiliki impian besar dalam membangun desa. Salah satunya meningkatkan pelayanan publik dan memperbaiki pembangunan dari aspek infrastruktur.

Kepada Madurapost, Syukaryadi menjelaskan tentang beberapa target yang harus dicapai. Pertama pengeboran air di setiap dusun. Kemudian, program kemandirian masyarakat melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

"Program lainnya bisa nanti kita usulkan dan dijelaskan di visi misi. Karena ini masih tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pillades)," kata Syukaryadi.

Perlu diketahui Syukaryadi merupakan calon petahana yang kembali maju untuk menuntaskan programnya yang belim tuntus di jilid 1. Ia meyakini jika nanti kembali terpilih, pihaknya optimis semua target dan impian membangun desa akan terealisasi.

"Kami minta dukungan masyarakat, doa restu agar dapat kembali memimpin Desa Bunten Barat," tutur dia.

Sedikitnya ada sekitar 38 desa di Kabupaten Sampang akan menggelar Pilkades serentak. Tanggal masih belum ditentukan. Akan tetapi tepat bulannya pada Oktober. (mp/man/rus)