Proyek Jalan di Omben Sampang Makan Korban
Cari Berita

Proyek Jalan di Omben Sampang Makan Korban

Wednesday, 4 September 2019

Mobil polisi mengamankan sepeda motor akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Astapah, kecamatan Omben, Sampang. 
SAMPANG, Madurapost.co.id - Baru saja dikerjakan, proyek jalan di Jalan Raya Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, sudah memakan korban. Peristiwa tersebut terjadi akibat bodi truk tersandung ke sepeda motor, Rabu (4/9/2019), pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan tersebut menimpa pengendara sepeda motor Vario 125 dengan Nopol M 5075 PJ yang di kendarai Misrawi (40) warga asal Desa Karang Gayam Kecamatan Omben yang di serempet mobil trauk yang bernopol N 8146 UZ yang dikemudikan Andika Sastriawan(18) warga Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasan.

Akibatnya, Misrawi mengalami luka parah dibagian kepala dan langsung dilarikan ke RS Umum Muhammad Zyn Sampang.

Menurut saksi mata Pusia (40), peristiwa itu terjadi karena pengendara sepeda motor di serempet setelah melihat oleh mobil Truck untuk mendahului.

Na'as yang menimpa Misrawi warga asal Desa karang gayam pengendara sepeda motor melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang. sedangkan Andika Sastriawan (18) warga Desa Kowel kabupaten Pamekasan.

"Pada saat itu sedang melitasi jalan,diduga karena ada berlawan dari arah utara mobil truck hingga terkenak pengendara sepeda motor tersebut hingga pengendara sepeda motor jatuh dan luka parah dan di larikan ke rumah sakit umum Muhammad Zyan Sampang," ungkapnya.

Anggota Polsek Omben Brigpol Irfan Kusnadi menuturkan, saat ada di tempat kejadian perkara (TKP) mobil dan sepeda motor langsung diamankan di Mapolsek Omben. Sementara korban dibawa ke RS Sampang untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Korban dibawa ke RS Muhammad Zyn Sampang karena mengalami luka serius dibagian kepala," pungkasnya. (mp/man/rus)