Polda Jatim Adakan Gebyar Expo Pengambilan BB Hasil Kejahatan
Cari Berita

Polda Jatim Adakan Gebyar Expo Pengambilan BB Hasil Kejahatan

Sunday, 29 September 2019

Acara Gebyar expo pengambilan barang bukti yang bertempat dihalaman Mapolda Jatim.

SURABAYA, Madurapost.co.id - Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur menggelar acara Gebyar Expo Barang Bukti yang akan berlangsung selama 7 hari yang dimulai tanggal 24 sampai 30 September 2019 bertempat di halaman Mapolda Jatim, jl Ahmad yani 116 Surabaya, Jum'at (29/09/2019)

Dalam acara Gebyar Expo yang sudah memasuki hari ke 5 ini pengembalian barang bukti dimulai dari pukul 10.00 Sampai 17.00 Wib

Kapolda Jawa timur Irjen Pol. Drs Luki Hermawan mengatakan, warga Jawa Timur yang kehilangan kendaraan roda 2 maupun roda 4

"Bagi warga Jawa Timur yang merasa kehilangan motor atau mobil bisa datang langsung di Polda Jatim, untuk mengecek di acara Gebyar Expo tersebut. Barang bukti bisa diambil dengan menunjukan  surat-suratnya diantaranya STNK, BPKB dan bukti tanda lapor kepolisian sebagai persyaratannya.

"Ratusan kendaraan yang kami gelar merupakan barang bukti hasil kejahatan yang ditangani oleh Polda Jatim beserta Polres jajarannya diantaranya Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polres Sidoarjo, Polres Mojokerto, Polres Pasuruan" ucapnya.(mp/cak/red)