Pilkades Desa Lebbek, Baisuni Wijaya Menang Mutlak Dan Siap Mengabdi Untuk Masyarakat
Cari Berita

Pilkades Desa Lebbek, Baisuni Wijaya Menang Mutlak Dan Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Wednesday, 11 September 2019

Calon Kepala Desa Lebbek Feny Rindiantika No urut 1 dan Baisuni Wijaya No Urut 2
PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Penitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Lebbek Kecamatan Pakong resmi menetapkan Baisuni Wijaya sebagai kepala desa Lebbek terpilih Periode 2019-2025. Rabu, 11/08/2019

Berdasarkan hasil perhitungan perolehan suara, Baisuni wijaya memperoleh suara sebayak 2399 Sedangkan Feny Rindiantika memperoleh Suara sebanyak 97. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 80.

Chairul Anwar selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat desa lebbek yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan Pilkades Di Desa Lebbek.

"Terimakasih kepada semua masyarakat desa Lebbek, Semoga pilihan masyarakat sesuai dengan hati nurani dan melahirkan pemimpin yang amanah" Kata Anwar

Secara terpisah, Baisuni Wijaya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Lebbek yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Lebbek.

"Mator sakalangkong dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat desa Lebbek yang memberikan kepercayaan kepada kami" kata Baisuni

Selain itu, Baisuni mengharap agar masyarakat desa Lebbek tidak sungkan untuk memberikan kritik atau saran demi kemajuan desa Lebbek.

Sebagaimana diketahui, Pemilihan kepala Desa di Desa Lebbek diikuti oleh dua calon kepala desa. Paslon Nomer urut 1 Feny Rindiantika Dan Paslon Nomer urut 2 Baisuni Wijaya. (mp/liq/rus)