Malam Resepsi HUT Ke-74 RI di Kecamatan Banyuates Berlangsung Mariah
Cari Berita

Malam Resepsi HUT Ke-74 RI di Kecamatan Banyuates Berlangsung Mariah

Saturday, 7 September 2019

Forkopimcam Kecamatan Banyuates pada perayaan malam resepsi HUT ke-74 RI. 

SAMPANG, Madurapost.co.id - Malam resepsi pada HUT ke-74 RI di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, berlangsung meriah, Jumat (6/9/2019).

Acara tersebut dihadiri forkopimcam, kepala desa, tokoh ulama, dan tokoh masyarakat. Sementara dari lembaga pendidikan juga ikut berpartisipasi, dan pemenang lomba dan kegiatan dalam 1 bulan agustus. Mereka nampak menikmati meriahnya suasana malam resepsi itu.

Plt Camat Banyuates, Fajar Sidiq, menyampaikan, kegiatan malam resepsi merupakan acara puncak serangkaian HUT. Menurutnya, selain untuk membagikan hadiah kepada para pemenang lomba, malam resepsi tersebut juga sebagai ajang pertunjukan kreatifitas.

Ini momen silatuhrahmi untuk mempersatukan seluruh elemen masyarakat dengan pemangku pejabat di Kecamatan Banyuates. Dengan momen Agustusan ini, kita bangun semangat membangun dan memajukan Kecamatan Banyuates demi terwujudnya "Sampang Hebat dan Bermartabat", ungkap Fajar dalam sambutannya.

"Alhamdulillah malam resepsi ini dapat terselenggarakan degan baik dan sukses berkat dukungan dari semua pihak. Intinya rangkaian kegiatan ini dari kita, buat kita dan untuk kita bersama," tuturnya.

Ia berharap Kecamatan Banyuates dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan dari semua elemen. Tujuannya demi membangun daerah yang lebih maju dan menjadikan Kecamatan Banyuates sebagai salah satu kecamatan andalan di Kabupaten Sampang," pintanya. (mp/man/rus)