Korban Pembunuhan Alami Luka Bacok di Sekujur Tubuh, Tinggalkan Tiga Orang Anak
Cari Berita

Korban Pembunuhan Alami Luka Bacok di Sekujur Tubuh, Tinggalkan Tiga Orang Anak

Wednesday, 25 September 2019

Jenazah Munakib Korban Pembunuhan hendak dimakamankan di Desa Bunten Barat,Ketapang.(Foto: Zainal/Biro Sampang)

SAMPANG, Madurapost.co.id - Suasana duka menyelimuti keluarga Munakib warga desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia.

Nur Hasanah, istri korban tidak pernah menyangka bahwa suaminya itu akan meninggal dengan kondisi yang mengenaskan.Munakib mengalami luka bacok di sekujur tubuh, mulai dari kepala, leher, lengan, punggung, hingga perut. Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Istri, anak-anak, dan keluarga korban menangis histeris saat jenazah Munakib digitong warna dan hendak dimakamkan. Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum di desa setempat.

Informasi yang dihimpun Madurapost. Korban meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak yang masih kecil. Korban berprofesi sebagai pedagang beras.

Sebelum dibacok OTK. Sekitar pukul 09.00 korban diketahui duduk di warung makan yang berada di pinggir jalan raya Bunten Barat. Kemudian, pada pukul 11.00 korban pergi ke sebuah toko yang lokasinya tidak jauh dari warung itu. Di toko tersebut korban dibacok hingga tewas.

"Tidak ada yang tahu kejadian pembunuhan. Itu. Saat kejadian warga pemilik toko sedang kebelakang," kata Jatim warga setempat.(mp/zen/rul)