Carok Di Sampang Menyebabkan Satu Orang Tewas, Pelaku Melarikan Diri
Cari Berita

Carok Di Sampang Menyebabkan Satu Orang Tewas, Pelaku Melarikan Diri

Wednesday, 25 September 2019

Munakip tergeletak tak bernyawa setelah dibacok orang tak dikenal
SAMPANG, Madurapost.co.id - Munakib (46 th) Warga dusun Dumas Desa Bunten Barat Kecamatan Ketapang, Sampang tewas bersimbah darah setelah dibacok orang yang tidak dikenal. Rabu, 25/09/2019

Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar TKP, Peristiwa pembacokan terjadi sekitar jam 10.00 WIB. Yaitu pada saat korban mengendarai sepeda motor.

"Pada saat itu, korban sedang naik sepeda motor, Kemudian dicegat oleh pengendara mobil warna putih dan langsung membacok korban," ungkapnya salah satu warga Setempat. yang enggan disebutkan namanya.

"Dari Pengendara mobil yang berjumlah lima orang langsung membacok korban, dan korban langsung meninggal di lokasi kejadian," pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Bunten Barat Sukar, saat dikonfirmasi membenarkan dalam  kejadian tersebut, telah terjadi pembunuhan di Desa kami barusan sekitar jam 10.00," ungkapnya. .

Adapun dari motif pembunuhan sampai saat masih belum tahu. Berdasarkan informasi, korban di bunuh oleh lima orang yang tidak dikenal," Pungkasnya. (mp/man/rus)