Berkas Dugaan Korupsi DD Desa Sokobanah Daya Dilimpahkan, Menunggu 14 Hari Proses Penyelidikan
Cari Berita

Berkas Dugaan Korupsi DD Desa Sokobanah Daya Dilimpahkan, Menunggu 14 Hari Proses Penyelidikan

Monday, 9 September 2019

Edi Sutomo, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang
SAMPANG, Madurapost.co.id - Masyarakat desa Sokobanah Daya bersama LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Jawa Timur terus mempertanyakan perkembangan kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Tahun 2018 di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

Berdasarkan Informasi yang disampaikan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sampang, Edi Sutomo. Berkas sudah dilimpahkan dari Kasi Intel dan saat ini berada di Kasi Pidsus untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tunggu 14 hari kerja, Mulai besok (Selasa, 10/09) Kami akan lakukan penyelidikan" Kata Edi Sutomo. Senin,09/09/2019

Sementara itu, Zali yang merupakan masyarakat desa Sokobanah Daya sekaligus pelapor, akan terus memantau perkembangan kasus tersebut. Sekaligus meminta proses hukum yang dilakukan Kejari Sampang berjalan transparan.

" Kami mengharap agar laporan ini tidak berhenti ditengah jalan, Meskipun prosesnya lambat, tapi kami masih percaya bahwa Kejari Sampang profesional" Kata zali

Sebagaimana diketahui, LSM JCW bersama Masyarakat desa Sokobanah Daya telah melaporkan adanya dugaan tindak pidana korupsi program Dana Desa Tahun 2018 ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang. 15/03/2019

Sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut, Masyarakat juga telah melakukan Audiensi pada tanggal 21/05/2019. Hal itu dilakukan karena Kejari Sampang dinilai lambat dalam menangani laporan masyarakat. (mp/man/rus)