Bangkalan Darurat Narkoba Satu Berhasil Ditangkap
Cari Berita

Bangkalan Darurat Narkoba Satu Berhasil Ditangkap

Thursday, 12 September 2019

Tersangka RDI kepemilikan Sabu sebesar 0,35. 
BANGKALAN, Madurapost.co.id - Lagi-lagi, Polres Bangkalan menangkap seorang tersangka di jalan Jelauk Desa Sepulu Kecamatan Sepulu
yang memiliki narkotika golongan I jenis sabu. Kamis, (12/9/19).

Diketahui tersangkan berinisial RDI (30) asal Dusun, Ombul Desa Sabungan, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, Madura.

Barang bukti yang diamankan berupa satu kantong plastik klip kecil diduga berisi sabu berat koror 0,35 g, dibungkus plastik warna hitam. Sebuah korek api warna kuning. Rokok pena mild. Sebuah HP merk nokia warna putih.

Hal itu bermula pada hari selasa tanggal 10 september 2019 sekira pukul 16,30 wib, Kapolsek dan kanit reskrim serta 1 orang anggota  polsek sepulu mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada orang yang sedang mengendarai sepeda motor berboncengan membawa sabu. Selanjutnya petugas menghentikan pengendara tersebut dan dilakukan penggeledahan.

Sepulu dan di bawa ke RSUD bangkalan untuk di lakukan tes urine  positif memakai narkotika jenis sabu selanjutnya di lakukan penyidikan lebih lanjut.

AKBP boby Pa'ludin Tambunan Kapolres Bangkalan menjelaskan melalui Suyitno Kasubbag Humas bahwasannya tersangka akan diproses sesuai hukum yang ada.

"Pasal 112 ayat (1)  jo pasal 132 ayat (1) , UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika," ujarnya saat di konfirmasi. (mp/sur/rul)