Akibat dibacok, Warga Socah Bangkalan Alami Luka Parah
Cari Berita

Akibat dibacok, Warga Socah Bangkalan Alami Luka Parah

Wednesday, 25 September 2019

korban pembacokan di Desa Junganyar Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan.(Foto: Suryadi/Biro Bangkalan)

BANGKALAN, Madurapost.co.id - Sekira pukul 11.00 Wib di sebuah gardu dekat urukan yang berlokasi di Dusun Junganyar Pesisir Desa Junganyar Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan diduga telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan korban mengalami luka parah dan kondisinya kritis, Rabu, (25/9/19).

Korban penganiayaan bernama Abd Ajiz (50) warga asal Dusun Bawah Sukun Desa Junganyar Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan.

Diketahui penyebab terjadinya pembacokan dan penganiayaan itu diduga berawal dari AWR (Pelaku) menanyakan kepada supir truck urukan lokasi tanah ini milik siapa, apakah milik H Rawi. dan supir truck menjawabnya tidak mengetahui kemudian menyuruh menanyakan kepada seseorang yang berada di gardu sekitar lokasi urukan.

Di gardu tersebut ada tiga orang  yaitu korban Abd. Ajiz, Ali (anak korban), ARS (Family Kades Junganyar Kecamatan Socah). Kemudia pelaku menanyakan kepada ARS bahwa lokasi tanah ini milik siapa? Apakah milik H Rawi dan dijawab tidak mengetahui oleh ARS, selanjutnya AWR meninggalkan lokasi tersebut.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan Suyitno menjelaskan sekitar pukul 11.00 Wib AWR bersama tujuh orang dengan membawa senjata tajam jenis clurit dan parang mendatangi orang yang berada di gardu tersebut, kemudian langsung membacok Abd. Ajiz.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok kepala bagian belakang kiri atas, kanan bawah serta kanan atas. Punggung sebelah kiri dan kanan. Bibir bawah sebelah kanan," terangnya.

Sementara dugaan pelaku tindakan penganiayaan dilakukan oleh AWR, SHTN, SWJ, SBR, IPL, MRDS, ADI, JK.

Selanjutnya pukul 12.15 Wib korban dibawa ke RSUD Bangkalan guna dilakukan perawatan lebih lanjut. (mp/sur/rul).