Warganya Terlibat Kasus Curanmor, Kades Pangereman Ketapang Pasrah
Cari Berita

Advertisement

Warganya Terlibat Kasus Curanmor, Kades Pangereman Ketapang Pasrah

Thursday, 15 August 2019

Tersangka Curanmor (Tohir) saat mendapatkan perawatan Medis di Puskesmas Ketapang.(Foto: Imron Moslim/Biro Sampang)

SAMPANG, Madurapost.co.id - Kasus pencurian sepeda motor yang melibatkan tersangka Tohir warga Desa Pangereman Ketapang Sampang membuat Kepalada Desa Pangereman Ketapang Bonisan angkat bicara. Menurut Bonisan kelakuan tersebut sudah mencoreng nama baik desanya.

"Kami selaku Kepala Desa memasrahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib," tuturnya kepada Madurapost.co.id (14/08/2019).

Lebih lanjut Bonisan mengungkapkan,selain ini sudah melanggar peraturan,apa yang sudah dilakukan oleh oleh Tohir sangat meresahkan masyarakat. "Silahkan hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku apabila terbukti bersalah,"imbuh Kades yang sudah menjabat dua priode tersebut.

Sementara itu Kapolsek Ketapang AKP Aris menuturkan kalau pihaknya terus melakukan pengembangan kasus atas kejadian tersebut.
"Sementara ini,selain kami mengamankan dua pelaku tersebut,kami terus mengembangakan kasus guna mengungkap para pelaku lain yang diduga ikut dalam aksi keduanya," tutur Kapolse Ketapang.

Lebih lanjut Menurut Kapolsek satu pelaku dari dua tersangka sudah dipasrahkan kepada Polres Sampang.

"Untuk tersangka Samsul sudah ditahan di Mapolres Sampang dan Tohir masih menjalani perawatan di Puskesmas Ketapang karena mengalami luka clurit di pahanya akibat senjata tajam yang di bawanya sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui kedua pelaku curanmor,Tohir warga Pangerreman dan Samsul Bira Tengah berhasil diamankan warga Karang Anyar saat melakukan aksinya di desa tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Subiyantana belum bisa dimintai keterangan saat mau di konfirmasi oleh Madurapost.co.id via telepon selulernya.(mp/ron/zul)