Sering Meresahkan Warga, Dua Sindikat Curanmor Berhasil Diamankan Warga Karang Anyar
Cari Berita

Advertisement

Sering Meresahkan Warga, Dua Sindikat Curanmor Berhasil Diamankan Warga Karang Anyar

Tuesday, 13 August 2019

Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan Polsek Katapang

SAMPANG,Madurapost.co.id - Samsul  warga Desa Bira Tengah dan Tohir asal Desa Pengereman Ketapang dibekuk oleh warga saat melakukan pecurian sepeda motor. Keduanya berhasil di amankan warga setempat  di Dusun Korcekkor Desa Karang Anyar.

Penangkapan terjadi pada jam  01:00 dini hari saat keduanya melakukan aksinya. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Ketapang, Oleh kepala Desa, Karang Anyar Sapra'e, Senin (12/08/2019).

Keduanya diduga merupakan komplotan pelaku pencurian yang selama ini membuat resah masyarakat.

Tidak hanya sepeda motor yang menjadi incaran mereka bahkan barang-barang milik masyarakat seperti pompa air dan speaker/son.

Untuk pemgembangan lebih lanjut Samaul saat ini masih berada di polsek Ketapang,sedangkan Tohir di larikan kerumah sakit Bangkalan karena mengalami luka sobek di bagian pahanya.

Sejumlah Barang bukti yang berhasil di amankan,dua sepeda motor honda beat, honda CBR dan juga senjata sajam (celurit).

Bahkan diduga komplotan ini,  tidak hanya di Desa, Karang Anyar, untuk melancarkan aksinya, bahkan dugaan masayarakat sebelah seperti Desa Pangereman dan Bira Tengah yang selama ini sering kehilangan sepeda motornya merupakan ulah mereka.

Setelah di mintai keterangan Sapra'e menegaskan, supaya komplotan pelaku harus di tuntaskan dan hukum seberat-beratnya supaya kejadian ini tidak terulang lagi.

"Saya berharap supaya komplotan pencurian ini di tuntaskan ke akar-akarnya dan di hukum seberat-beratnya, karena dari ulah perbuatannya mereka sudah banyak merugikan dan membuat resah masyarakat,” tegas Sapra'e.

Sementra itu Kapolsek Ketapang AKP Aris membenarkan kejadian tersebut.

"Benar mas Polsek sudah mengamankan para pelaku pencurian,namun kami masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dalam tahap pengembangan,”tuturnya kepada Madurapost.co.id lewat telepon selulernya.

Sejumlah Barang bukti yang berhasil di amankan,dua sepeda motor honda beat, honda CBR dan juga senjata celurit. (mp/ron/zul)