Ustad Cabul Asal Sokobanah, Diduga Korban Lebih Dari Satu Orang
Cari Berita

Ustad Cabul Asal Sokobanah, Diduga Korban Lebih Dari Satu Orang

Friday, 23 August 2019

Ilustrasi Korban Pelecehan Seksual
SAMPANG, Madurapost.co.id - Sokobanah tidak hanya menjadi trending topik dengan kasus Narkoba sebanyak 50 Kg yang berhasil di amankan oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur.

Tapi nama Desa Sokobanah kembali menjadi trending dengan adanya Oknum Ustad yang diduga telah melakukan tindakan asusila kepada Bunga (nama samaran).

Ustad tersebut diketahui bernama MR (inisial), berdomisili di Dusun Lonangkek Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah, Sampang.

Di Desa Sokobanah MR termasuk orang yang ditokohkan. Karena MR yang berprofesi sebagai seorang Ustad juga dikenal sebagai seorang Tahfizd dan mengajar Al-Qur'an.

Dengan bekal Surau yang berada dirumahnya, MR aktif mengajar Al-Qur'an dan Tahfizd, Bahkan ada sebagian anak yang berstatus mundok (muqim).

Kelakuan bejat MR terbongkar setelah salah satu tetangganya SH (inisial) perempuan berparas ayu tersebut menjadi pelampiasan nafsu birahi dari MR.

SH yang berstatus sebagai seorang istri, merasa tidak sadar ketika MR melakukan pelecehan seksual yang dilakukan di Desa Batu Bintang, Kabupaten Pamekasan.

Saat dihubungi crew madurapost.co.id, SH merasa bahwa tindakan bejat MR harus dibalas dengan hukuman penjara.

"Dia harus dipenjara mas, Orang munafik seperti M tidak pantas dipanggil Ustad" Kata SH

Namun saat crew madurapost.co.id menghubungi MR untuk memastikan informasi tersebut, Nomer HP yang diberikan MR kepada SH ternyata tidak aktif.

Menurut informasi yang berkembang dimasyarakat setelah adanya laporan dari SH. Diduga MR sudah beberapa kali terlibat dalam kasus tindakan asusila. Namun tidak ada satupun korban yang berani melapor karena MR dianggap sebagai tokoh. (mp/man/rus)