Tak Diketahui Masalahnya, TU Puskesmas Pasean Dianiaya Orang
Cari Berita

Advertisement

Tak Diketahui Masalahnya, TU Puskesmas Pasean Dianiaya Orang

Saturday, 3 August 2019

TU Puskesmas Pasean Zainal Fata jadi korban penganiayaan. 

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Kabag Tata Usaha (TU) Puskesmas Pasean, Zainal Fata dianiaya oleh seseorang bernama Herus. Anehnya, tindakan penganiayaan ini tidak diketahui latar belakang masalahnya, Sabtu (3/8) pukul 07.00 WIB. 

Keduanya pada dasar masih hidup setetangga di Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean. Berdasarkan saksi kejadian, Zainal dianiya Herus dengan menggunakan batu. Akibatnya Zainal mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Suryadi salah seorang perawat di Puskesmas Pasean langsung melakukan pemeriksaan dengan visum luka yang dialaminya.

"Di bagian bahu kiri terdapat luka lecet yang cukup parah dan lebam. Tapi kami sudah buat visumnya," tutur Suryadi.

Pengakuan korban, Herus sering menghujat dan berkata kasar tanpa diketahui masalahnya. Pada 2017, Herus sebenarnya sudah dilaporkan ke polisi dengan kasus yang sama.

Sebelum kejadian, korban saat itu sedang berjalan di depan rumahnya. Sedangkan Herus menaiki sepeda motor. Saat berpapasan dengan Zainal, tiba-tiba berkata kotor dan menantang untuk berkelahi.

"Pada saat itu pelaku langsung mengambil batu dan dihantamkan ke tubuh saya karena pada saat itu banyak orang. Beruntung kejadian ini langsung bisa dilerai," kata Zainal.

Zainal jadi korban penganiayaan, namun ia merasa tidak bersalah. Akhirnya ia melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian Sektor Pasean. 

Kapolsek Pasean melalui anggotanya Briptu Herri membenarkan kejadian penganiayaan yang menimpa Zainal.

"Korban Zainal Fatah sudah melaporkan kasus penganiayaan ini. Berdasarkan laporan, hari ini kami akan melakukan pemanggilan kepada pelaku," ucap Herri. (mp/red/*)