Sering Mati Listrik,Warga Sokobanah Sampang Mengeluh
Cari Berita

Sering Mati Listrik,Warga Sokobanah Sampang Mengeluh

Friday, 23 August 2019

Ilustrasi Google

SAMPANG, Madurapost.co.id - Pelayanan PLN  cabang Batu Marmar dikeluhkan warga. Pasalnya,belakangan aliran listrik di Kecamatan Sokobanah yang mengikuti Jalur cabang PLN Batu Marmar sering padam. Sejumlah warga merasa terganggu dan dirugikan, Jum'at (23/8/2019).

Ali Sinwani salah satu warga Sokobanah mengatakan, pemadaman yang dilakukan PLN sangat dikeluhkan dan merugikan masyarakat, sebab pemadaman cukup sering dilakukan khususnya kecamatan Sokobanah Sampang.

"Dalam satu minggu ini listrik sering mati terutama malam hari. Dan yang paling parah malam ini  karena sudah hampir lima jam belum juga  listriknya," ungkap sinwani.

Hal senada juga dikeluhkan oleh warga Bira Tengah Maddin, dia mengaku jika pemadaman lampu sering terjadi dalam minggu ini. "ini sangat menyiksa kita, apalagi yang punya anak yang masih balita," keluhnya.

Dirinya berharap kepada PLN agar meningkatkan pelayanan dan agar tidak terjadi seringnya aliran listrik padam.

Sementara Wisnu maneger PLN saat dikonfirmasi lewat pesan Whatsappnya mengatakan, terjadinya listrik padam akibat jaringan yang mensuply daerah Sokobanah ikut penyulang yang pangkalnya di ULP Sampang ada temuan layang-layang dikabel listrik tepatnya di karang penang oloh,ungkap wisnu meneger PLN.

"Kalau untuk kecamatan waru sendiri dipastikan sama teman-temen tidak ada masalah," pungkasnya.(mp/man/rus).