Serangkaian Acara Lomba Hari Kemerdekaan di Sokobanah Laok Ditutup dengan Pengajian dan Shalawat
Cari Berita

Serangkaian Acara Lomba Hari Kemerdekaan di Sokobanah Laok Ditutup dengan Pengajian dan Shalawat

Saturday, 17 August 2019

Pengajian Umum dalam rangka semarak kemerdekaan RI ke 74 di Desa Sokobanah Laok, Sokobanah, Sampang

SAMPANG, Madurapost.co.id - Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dimeriahkan dengan beberapa kegiatan perlombaan di Sokobanah Laok. Terhitung mulai tanggal 1 Agustus agenda kegiatan tersebut sudah dimulai.

Kegiatan yang di gagas oleh Kepala Desa setempat tersebut memang rutin dilakukan setiap tahunnya guna memperingati Hari Kemerdekaan. Pemuda-pemudi di wilayahnya di ajak ikut andil dalam beberapa kegiatan.

Habari salah satu pemuda Sokobanah Laok juga ikut merasakan meriahnya kegiatan yang diselenggarakan tiap tahun tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan warga sekitar.

"Ini sangat bermanfaat karena dengan kegiatan tersebut kita bisa merasakan atmosfer Hari Kemerdekaan juga saling mempererat tali Silaturrahmi antar masyarakat Sokobanah Laok," tuturnya, Sabtu (17/08/2019).

Sementara itu Jatim selaku panitia acara mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ikut andil dalam suksesnya kegiatan yang diselenggarakan.

"Rasa terima kasih tak terhingga kepada semua teman-teman yang sudah bekerja bersama demi suksesnya kegiatan yang kita selenggarakan," tutur Jatim.

Jatim juga menambahkan kalau kegiatan yang di selenggarakan merupakan andil besar dari Kepala Desa Sokobanah Laok,Indra Kusuma Iswadi.

"Ini merupakan semangat yang luar biasa juga dari Kepala Desa mas,karena beliau sangat antusias apabila memasuki bulan Agustus," pungkasnya.

Beberapa rangkaian acara lomba Agustusan tersebut ditutup dengan pengajian dan shalawat yang di hadiri oleh jajaran Forkopimcam Kecamatan Sokobanah. (Mp/ron/rus)