Sembako BPNT di Dempo Barat Disebut Program Pemerintah Desa
Cari Berita

Sembako BPNT di Dempo Barat Disebut Program Pemerintah Desa

Friday, 23 August 2019

Setelah Ramai diberitakan Sembako Program BPNT Desa Dempo Barat Sebagian didistribusikan kepada KPM,(Foto: Screenshot Video)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id - Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang gagas Presiden RI perlu dilakukan sosialisasi lebih matang. Pasalnya banyak penerima tidak mengetahui secara jelas, jika program tersebut adalah program pemerintah pusat.

Seperti yang terjadi di Desa Dempo Barat Kecamatan Pasean. Pasalnya, program BPNT jadi sorotan masyarakat, setelah program tersebut dikabarkan diselewengkan oleh oknum agen. Setelah ramai diberitakan, muncul tiga video dengan durasi waktu berbeda.

Video ini mengisyaratkan jika program BPNT disebut milik pemerintah desa yakni mantan Kepala Desa Dempo Barat Joko Pranoto. Seseorang yang mengambil video mencoba berdiskusi dengan penerima program. Ia berucap syukur dan menanyakan prihal penyaluran BPNT.

Kemudian, di dalam video tersebut tampak terlihat agen program Tjipto Prajitno tengah mendistribusikan kepada penerima program yang sedang berdatangan.(mp/fat/rus)

Silakan simak videonya berikut?