Sambut Hari Kemerdekaan, Polsek Karang Penang Gelar Doa Bersama
Cari Berita

Advertisement

Sambut Hari Kemerdekaan, Polsek Karang Penang Gelar Doa Bersama

Thursday, 15 August 2019

Doa Bersama dalam rangka menyambut HUT di Mapolsek Karang Penang, Sampang. 
SAMPANG, Madurapost.co.id - Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan dengan berbagai acara. Akan tetapi berbeda dengan acara yang di adakan di Polsek Karang Penang, ia menggelar doa bersama guna menyambut hari kemerdekaan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danponramil Karang Penang Pelda Suryadi, Takmir Masjid Baiturrohman Karang Penang Kyai Kusairi, Ketua NU Karang Penang Kyai Maskur serta sejumalah undangan dari elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Karang Penang Ipda Warnoto menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk terus bersinergi menjaga kerukunan antar sesama di Kecamatan Karang Penang.

“Di momen HUT RI ke 74 ini kami berharap semua tokoh ulamak, TNI, masyarakat bisa menjaga sinergitas demi terciptanya rasa aman dan damai di Sampang umumnya dan Karang Penang pada khususnya,” paparnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaiakn rasa terima kasih kepada semua para undangan. “Saya sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semuanya. Harapannya semoga kita semua bisa terus kompak dalam bingkai kebersamaan untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Acara yang dimulai pada sore hari tersebut berakhir pada pukul 18.30 WIB dan ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh takmir masjid Baiturrohman Kyai Maskur. (mp/ron/rus)