Sadis, Dua Bersaudara ini Sekongkol Bunuh Istri dan Selingkuhannya
Cari Berita

Sadis, Dua Bersaudara ini Sekongkol Bunuh Istri dan Selingkuhannya

Thursday, 8 August 2019

Dua Bersaudara ini Sekongkol Bunuh Istri dan Selingkuhannya. (Foto: Suryadi/Biro Bangkalan)

BANGKALAN, Mdurapost.co.id- Abdul Aziz (19) warga Desa Muragung Kecamatan Socah, Bangkalan berhasil diringkus polisi dirumahnya. Abdul Aziz ditangkap karena telah membunuh Saenul Arief (30) dan Farida (25) di Jalan Raya Binoh Kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. Kamis, (8/8/19).

Diketahui bahwa Abdul Aziz merupakan adik dari Muzammil (30) suami dari Farida. Hal itu diketahui setelah dilakukan proses pengembangan kasus yang sempat gegerkan warga Bangkalan.

Ketika dilakukan penangkapan akhirnya Muzammil berhasil meloloskan diri terlebih dahulu sebelum polisi tiba di rumahnya.

Kapolres Bangkalan, AKBP. Bobby Pa'ludin Tambunan menjelaskan bahwa alasan kedua kakak beradik ini membunuh korban lantaran Farida masih berstatus istri, dan berboncengan mesra dengan lelaki lain.

"Ahirnya kedua korban ini di kejar hingga sampai Jalan Raya Binoh, Kecamatan Burneh dan langsung ditebas dengan parang yang dibawa oleh adiknya ini Abdul Aziz," jelasnya.

Bobby menjelaskan bahwa korban dan pelaku (Muzammil) masih memiliki ikatan pernikahan, namun saat itu rumah tangganya tidak berjalan baik.

"Status Farida dengan Muzammil ini masih ada hubungan pernikahan, walau sudah pisah ranjang," paparnya

Pada kasus pembunuhan ini, keduanya memiliki peran berbeda, Abdul Aziz memegang parang dan bertugas sebagai eksekutor dan kakaknya sebagai pembawa motor.

"Mereka melakukan pembunuhan ini secara spontan, lantaran sakit hati. Disini Abdul Aziz sebagai eksekutornya," imbuhnya.

Diketahui Muzammil saat ini juga merupakan DPO Polres Sidoarjo dan juga Polrestabes Surabaya dengan kasus berbeda. Pihak berwajib sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Sementara itu, Abdul Aziz juga mengaku sakit hati karena kakak iparnya pergi dengan laki-laki lain. Ia pun membantu kakaknya untuk membunuh keduanya.

"Saya sakit hati, mereka boncengan dengan sangat dekat. Padahal Farida masih punya suami yaitu kakak saya," ucapnya dihadapan awak media. (mp/sur/zul).