Pengelola Pantai Lon Malang Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Sampang dari Dapil V Sokobanah-Karang Penang
Cari Berita

Pengelola Pantai Lon Malang Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Sampang dari Dapil V Sokobanah-Karang Penang

Monday, 26 August 2019

Nurul Huda (kiri) Anggota DPRD Kabupaten Sampang bersama Mastuki (kanan), Pengelola Pantai Lon Malang
SAMPANG, Madurapost.co.id - Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sampang sudah selesai dilaksanakan pada hari Minggu (25/08/2019). Ucapan selamat membanjiri semua anggota dewan yang sudah dilantik. Tak terkecuali dari salah satu tokoh pemuda asal Bira Tengah yang juga merupakan pengelola pantai Lon Malang,Mastuki.

Mastuki berharap semua anggota dewan yang sudah dilantik bisa menjalankan amanah masyarakat sesuai dengan tupoksinya di parlemen.

“Bekerjalah sesuai dengan amanah Undang-Undang dan kepentingan rakyat,” tegasnya.

Mastuki berharap semua anggota dewan dari dapil V bisa membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten untuk menjalankan roda pemerintahan demi tercapainya Sampang Hebat Bermartabat.

“Saya berharap kepada semua anggota dewan terpilih dari dapil V (Sokobanah-Karang Penang) bisa membangun Sumber Daya Manusia (SDM) terlebih di daerahnya masing-masing demi terciptnya masyarakat yang adil dan sejahtera,” imbuhnya.

Lebih Lanjut Mastuki juga berharap kepada Nurul Huda yang merupakan aset desanya juga bisa membangun daerahnya baik dari infrastruktur dan dari segi wisata.

“Kita tau target utama Pemkab adalah infrastruktur dan destinasi wisata,saya berharap kepada Nurul Huda bisa bekerja sama dengan Pemkab guna terus membangun Sampang secara umum dan Bira Tengah secara khusus karena dia merupakan asli desa Bira Tengah,” tukasnya.

Sekedar untuk diketahui sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Sampang resmi dilantik di gedung graha DPRD Kabupaten Sampang pada hari Minggu kemarin. (mp/ron/rus)